SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pelaku penusukan kamerawan tvOne-Adil Firmansyah mengaku dirinya merupakan penggemar presenter cantik Grace Natalie. Adil mengakui hal itu saat diperiksa penyidik Polres Jakarta Pusat. Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Hengki Haryadi, saat dihubungi detikcom, Selasa (13/12) menambahkan, Adil juga mengaku kalau dirinya mengoleksi foto-foto Grace di rumahnya.  Namun keterangan Adil masih terus diperiksa secara intensif oleh polisi.

Seperti diketahui, kemarin malam, Adil tiba-tiba merangsek masuk ke acara syuting tvOne di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat. Adil yang merupakan warga Cilacap, ini sempat dihadang oleh sekuriti, namun ia justru mengeluarkan pisau dan sempat menusuk kamerawan tvOne dan sekuriti Gedung Wisma Nusantara. Adil akhirnya dilumpuhkan oleh sekuriti setempat dan segera diamankan di posko keamanan gedung Wisma Nusantara. Aparat Polres Jakarta Pusat lalu mengamankan pelaku penusukan kru tvOne itu. [dtc/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya