SOLOPOS.COM - Ilustrasi penggelapan sepeda motor (JIBI/Solopos/Dok.)

Penggelapan motor korban masih duduk di bangku SMP

Harianjogja.com, BANTUL — Dugaan penggelapan sepeda motor terjadi di Gunungan, Pleret pada Kamis (20/4/2017) siang. Korban sudah melapor ke Polsek Pleret, sementara pelaku masih dalam pengejaran kepolisian. Korban bernama Angga, salah satu siswa SMP di Pleret. Sementara sepeda motor yang digelapkan bermerk Kawasaki KLX 150 CC dengan nomor polisi AB 6164 OD, berwarna biru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Pleret, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tony Priyanto mengakui memang terjadi aksi penggelapan sepeda motor di Pleret. Kini pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi. Menurut dia, berdasarkan Closed Circuit Television (CCTV) milik Polsek Pleret, pelaku sempat tertangkap kamera membawa motor korban.

“Belum ada laporan lengkap,” kata dia saat dihubungi wartawan.

Lantaran masih mengumpulkan bukti, Tony berdalih aparat kepolisian belum mendapat informasi detail terkait perkara ini, sehingga belum bisa bercerita banyak tentang kronologi kejadian. Namun menurut dia surat-surat kendaraan korban juga ikut dibawa pelaku.

“Kabarnya dipinjam [pelaku] dengan cara baik-baik,” kata dia.

Hingga kini, Tony mengatakan belum mengetahui secara persis hubungan antara antara korban dan pelaku. Namun setelah kejadian, korban memang langsung melapor ke pihak kepolisian.

“Sekarang baru kami lakukan penyelidikan, kami pastikan itu penggelapan,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya