SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bisnis.com, JAKARTA – Penembakan yang terjadi di Jalan Jatinegara Barat Kampung Pulo Jatinegara Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan informasi sebagaimana dilansir Antara, korban penembakan Letnan Kolonel (Letkol) Dono Kuspriyanto mengemudikan kendaraan roda empat. Adapun pelaku ternyata juga anggota TNI dari kesatuan berbeda berpangkat sersan.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Otoritas di TNI mengonfirmasi penangkapan pelaku. Hanya saja untuk informasi lebih detail, Polri dan TNI bakal menggelar konferensi pers di media center Kodam Jaya jam 11.00 siang ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti diketahui, terjadi penembakan dua kali di Jatinegara, Selasa malam. Penembakan pertama terjadi dari arah belakang mobil korban di depan IGD RS Hermina Jatinegara.

Kemudian penembakan kedua terjadi seusai aksi kejar-kejaran antara mobil yang dikendarai korban dan sepeda motor yang dikendarai pelaku. Penambakan kedua terjadi di depan toko karpet, di Jalan Santa Maria, Jatinegara, yang mengenai pintu bagian kiri mobil yang dikemudikan korban.

Belum ada penjelasan resmi apa pemicu antarkedua aparat TNI terlibat benturan di jalanan yang berujung muntahan timah panas yang merenggut korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya