SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kadispenau Marsekal Pertama Novyan Samyoga membenarkan telah meringkus pelaku penembakan anggota TNI di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) malam. Pelaku ternyata juga merupakan anggota dari satuan TNI.

“Iya betul [anggota TNI AU],” tutur Samyoga sebagaimana dilansir Liputan6.com, Rabu (26/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Samyoga, kini aparat berwajib tengah menyusun keterangan resmi terkait peristiwa penembakan anggota TNI tersebut. Sejauh ini, pelaku sudah diamankan dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Detailnya akan kami buat konferensi persnya,” jelas Samyoga.

Peristiwa penembakan anggota TNI terjadi pada Selasa. Anggota dari kesatuan Polisi Militer (PM) TNI AD Letkol Dono Kuspriyanto ditemukan tewas di dalam mobil dinasnya dengan luka tembak.

Polisi mengungkapkan, saksi mata mengaku mendengar suara tembakan sebanyak empat kali. “Dari saksi di TKP sekitar pukul 23.00 WIB, terdengar bunyi tembakan sebanyak 4 kali,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, Jakarta, Rabu (26/12/2018).

Setelah itu, pelaku meninggalkan motor yang dikendarainya dan menjauhi tempat kejadian perkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya