Pelaku Pembunuhan Sadis di Duwet Baki Sukoharjo Tusuk Korban Puluhan Kali Pakai Pisau Dapur
Proses evakuasi mayat satu keluarga di Duwet, Baki, Sukoharjo, Jumat (21/8/2020) malam. (Istimewa/Untung Suropati Rescue 79)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Kronologi pembunuhan keji di Desa Duwet, Baki Sukoharjo perlahan-lahan mulai terkuak. Pelaku HT, 41, tega membunuh empat korban dengan menusuk puluhan kali.

Keluarga Suranto Korban Pembunuhan di Baki Sukoharjo Dikenal Ramah ke Tetangga

Hal itu diungkapkan penasehat hukum keluarga korban, Christiansen Aditya SH kepada wartawan di Polsek Baki pada Minggu (23/8/2020). "Pelaku ini sangat kejam dan tidak berperikemanusiaan membunuh keempat korban, termasuk dua anak. Korban ini ditusuk puluhan kali," ungkap dia.

Dia mengaku ada temuan luka tusukan puluhan kali yang dilakukan pelaku dengan menggunakan pisau dapur. Keterangan ini diperolehnya dari penyidik dan juga pihak keluarga yang datang di lokasi kejadian.

Jenazah Keluarga Suranto Korban Pembunuhan Sadis di Baki Sukoharjo Dikubur 1 Lubang

Keluarga Korban Pembunuhan di Duwet Baki Dimintai Keterangan

Pihak keluarga pun hingga kini masih syok atas peristiwa pembunuhan tersebut. Dia pun menyebut adanya kemungkinan pelaku lain melihat cara korban dihabisi. Namun demikian pihak keluarga tetap menunggu hasil pengembangan penyidik.

"Kami tunggu pengembangan kasus dari penyidik. Saya rasa ada indikasi kuat mengarah ke situ [pelaku lain], karena kalau pelaku melakukan aksi sendiri apalagi membunuh empat orang tidak semudah itu. Tapi kita serahkan ke pihak berwajib," katanya.

Hilangkan Jejak, Pembunuh 4 Orang Sekeluarga di Baki Sukoharjo Buang Pisau Dapur ke Sungai

Saat ini pihak keluarga masih memberikan keterangan tambahan kepada penyidik di Mapolsek Baki. Berdasarkan pantauan Solopos.com, keluarga dari pihak perempuan SH didampingi tim penasehat hukum Christiansen Aditya SH dan Suparno SH tiba di Polsek Baki pukul 10.00 WIB. Hingga berita ini disusun, keluarga korban masih dimintai keterangan kepada penyidik.

Lengkap! Ini Kronologi Pembunuhan Sadis 1 Keluarga di Baki Sukoharjo Akibat Pelaku Terjerat Utang



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom