SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Pelaku dugaan pembunuhan yang menewaskan Surip Suto Pawiro, 80, warga Dukuh Donorojo, RT 12, Desa Gabus, Ngrampal, Sragen berhasil dibekuk aparat Polres Sragen, Minggu (20/6), sekitar pukul 02.00 WIB. Pelaku yang juga cucu korban, Satiyo, 26, diringkus personel Polsek Ngrampal yang bekerja sama dengan warga di desa setempat.

Pelaku diamankan di Mapolres Sragen untuk pengembangan kasus lebih lanjut. Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra kepada Espos, Minggu (20/6), mengungkapkan, pelaku diamankan sekitar pukul 02.00 WIB oleh personel Polsek Ngrampal. Dari riwayat pelaku, terangnya, sempat masuk rumah sakit jiwa kali ketiga.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Kami masih mengembangkan kasus ini. Kami akan mengirim pelaku ke Solo untuk diperiksa kejiwaannya. Kami juga melakukan pemeriksaan, apakah pelaku melakukan pembunuhan itu dalam kondisi sadar atau tidak. Pengembangan kasus ini untuk memastikan penanganan hukum lebih lanjut,” ujar Kapolres.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya