SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Pelaku pelecehan terhadap Widi ‘Vierra’ akhirnya terungkap. Ketiga pria tersebut terekam CCTV saat membawa dan menurunkan vokalis Vierra itu.

Rabu (6/7/2011) Widi mengalami kasus pelecehan di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Setelah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan, akhirnya pihak kepolisian mengumpulkan bukti dan saksi.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Ada saksi yang melihat, dan semuanya akan kita proses sambil melengkapi data-data setelah Widi pulang dari Singapura,” ungkap kuasa hukum Widi, Minola Sebayang saat berbincang melalui telepon, Kamis (14/7/2011).

Tak hanya itu, polisi juga menemukan rekaman CCTV di mana Widi ditarik paksa ke dalam mobil Honda berwarna hitam. Menurut Minola, pelaku pelecehan terhadap kliennya tersebut kini sudah mulai teridentifikasi.

“Sudah mengerucut, pemilik mobil telah teridentifikasi namun akan bergerak setelah BAP selesai. Kita juga menunggu Widi stabil,” tuturnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya