SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sejumlah pelaku industri batik di Kota Solo menyatakan kesiapannya untuk mendukung pelaksanaan Solo Batik Carnival (SBC) dengan membantu penyediaan lampu penerangan tambahan. Ini  dikarenakan SBC yang akan datang akan diselenggarakan malam hari. Pemilik usaha batik Danar Hadi Danarsih Santosa, Senin (13/6) mengatakan, pihaknya menyatakan kesediaannya, namun dia mengharapkan petunjuk teknis yang lebih detail terkait himbauan tersebut.

Hal senada diungkapkan Ketua Paguyuban Kampung Batik Kauman Gunawan Setiawan. Gunawan menjelaskan, pihaknya akan menginformasikan kepada anggotanya, jika himbauan itu benar-benar akan dilaksanakan. Namun dia berharap himbauan tersebut bersifat sukarela dan bukan suatu kewajiban.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Disbudpar Kota Solo Punomo Subagyo menghimbau kepada pelaku industri batik untuk membantu penyelenggaraan SBC dengan menyediakan lampu penerangan. [SPFM/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya