SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) – Polri sudah menyatakan bahwa terduga pelaku serangan bom bunuh diri di GBIS Kepunton, Solo, kemungkinan adalah Ahmad Yosefa Hidayat alias Hayat alias Ahmad Abu Daud. Nama ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait kasus serangan bom bunuh diri serupa di Masjid Adz Dzikro kompleks Mapolresta Cirebon beberapa waktu lalu.

Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Kapusdokes) Mabes Polri, Irjen Pol dr Mosaddeq Ishaq, Senin (26/9/2011), menyatakan pihaknya masih menunggu data pembanding terhadap jasad pelaku bom bunuh diri di Solo. “Saat ini masih dalam proses identifikasi untuk selanjutnya dilakukan tes DNA dan masih menunggu data pembanding,” kata Irjen Mosaddeq di Rumah Sakit Polri dokter Sukanto, Kramat Jati, Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Identifikasi yang dilakukan menggunakan prosedur internasional yakni Disaster Victim Identification (DVI), serta sedang melakukan pengumpulan data dari keluarga, seperti sidik jari,” katanya.Polri melaksanakan identifikasi terhadap jasad tersebut guna mengetahui identitas pelaku bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Jalan Arif Rahman Hakim Nomor 49, Solo, Jawa Tengah, Minggu sekitar pukul 10.55 WIB.

JIBI/SOLOPOS/Ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya