SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sebelum meledakkan bom, pelaku bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepuluh, Kepunton, Solo, sempat membaur bersama jemaat gereja. Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam saat jumpa pers di Mabes Polri Jakarta Minggu (25/9) mengatakan, pelaku berada dalam gereja, ikut bersama jemaat. Anton memaparkan saat ini pelaku pengeboman masih diidentifikasi. Menurut Anton, ciri-ciri pelaku mengenakan baju putih, celana hitam dan sepatu kets.

Sementara itu, Polri menyelidiki keterkaitan antara bom bunuh diri di gereja di Solo, dengan jaringan bom di Cirebon. Kepolisian di Cirebon pun melakukan penjagaan di gereja-gereja di Kota Cirebon. Kabag Ops Polres Cirebon Kota, Kompol Alfred Ramses Sianipar SIK di Cirebon Minggu (25/9) mengatakan, penjagaan difokuskan pada gereja-gereja yang berada di pusat kota, seperti Gereja Santo Yusuf, Gereja Pengampon, Gereja Bethel Indonesia Sepenuh, Gereja Advent dan Gereja Pasundan.[dtc/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya