SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok Solopos)

ilustrasi (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)--Pelaksanaan Ujian Nasional Program Paket (UNPP) atau yang sebelumnya disebut Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan (UNPK) bagi peserta Kejar Paket C akan mulai digelar 5-8 Juli 2011.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Sementara peserta program Kejar Paket B, dijadwalkan mengikuti UNPP pada 12-14 Juli 2011. Kasi Kesetaraan, Keaksaraan dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Bidang Pendidikan Nonformal, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Waliyono, mengungkapkan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat (17/6/2011) menuturkan telah meminta Disdikpora Solo untuk menyampaikan nilai akhir (NA) dan nilai semester I-V, bagi siswa sekolah formal yang kemarin tidak lulus satuan pendidikan.

Sementara bagi calon peserta UNPP dari program Kejar Paket reguler, hanya diminta menyerahkan nilai semester I-V. Penyerahan NA dan nilai sekolah ke provinsi, ungkapnya, di-deadline Senin (20/6/2011). Oleh karena itu hari ini Disdikpora memberikan surat edaran (SE) ke sekolah dan kepada penyelenggara program Kejar Paket agar segera menyerahkan NA dan nilai sekolah. “Sekolah harus mengumpulkan nilai ke Disdikpora, maksimal Sabtu (18/6/2011),” tegasnya.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya