SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang pelajar, Aprilia Tri Utami, 18, meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya tersenggol truk dan jatuh di Jalan Raya Karanganyar-Jatipuro, Desa Karangbangun, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar, Selasa (13/11/2018) pukul 06.45 WIB.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Aprilia yang mengendarai sepeda motor Honda berpelat nomor AD 2855 AQF hendak berangkat ke sekolah dari rumahnya di Dusun Randusari RT 002/RW 007, Desa/Kecamatan Jumapolo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aprilia melaju dari arah timur (Karanganyar) ke barat (Jatipuro). Kendaraan Aprilia beriringan dengan dump truck berpelat nomor E 9849 MA dikemudikan Surono, 55, warga Dusun Bulenasri RT 001/RW 012, Desa Ngadiluwih, Kecamatan Matesih.

“Truk berjalan di depan sepeda motor. Selain dua kendaraan itu masih ada sepeda motor lain [tidak dikenal]. Semua kendaraan melaju dari arah yang sama,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Sampai di lokasi kejadian, Aprilia berusaha mendahului truk. Pada saat bersamaan melaju kendaraan tidak dikenal. Diduga Aprilia kaget dan kendaraannya oleng ke kiri.

Akibat kejadian itu, tubuh Aprilia dan kendaraannya terserempet truk. Aprilia meninggal karena luka di bagian kepala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya