SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Para pelajar dan pekerja di Jerman yang tergabung dalam Ikatan Ahli dan Sarjana Indonesia (IASI) melakukan penggalangan koin Euro untuk membantu pembangunan gedung baru KPK. IASI akan mengoptimalkan pengumpulan koin Euro ini dengan menggalang kerja bersama berbagai kelompok masyarakat Indonesia di Jerman. Ketua IASI Adam Pamma, dalam rilisnya, Sabtu (30/6) mengatakan kerjasama dilakukan, di antaranya dengan Komunitas Hamburg Cinta Indonesia dan juga beberapa kelompok di belahan negara Eropa lainnya.

IASI mendorong pemberian bantuan dalam bentuk koin Euro karena minimal 2 Euro setara dengan 23 ribu rupiah. Menurut Adam, DPR sebaiknya menjalankan amanat rakyat, mendengar keinginan mereka, dan mengesampingkan kepentingan kelompok. Tingkah dan tindakan anggota DPR yang cenderung menghambat dan melemahkan KPK adalah salah satu contoh bagaimana DPR telah melukai hati rakyat Indonesia. [dtc/rda]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya