SOLOPOS.COM - ilustrasi (google/okezone)

ilustrasi (google/okezone)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jakarta (Solopos.com)–Subuh itu Indra, seorang pekerja di Plaza Indonesia, hendak pulang ke Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Indra bersama temannya berinisial HI lalu menunggu Metro Mini di halte Tosari, Selasa (19/4/2011), pukul 04.00 WIB. Tiba-tiba datang 2 pria tak dikenal dan menusuk Indra.

“Dihampiri laki-laki tak dikenal. Mereka minta kartu identitas dan HP korban,” kata Kapolsek Menteng AKBP Djuwito Purnomo saat dihubungi, Rabu (20/4/2011).

Djuwito mengatakan, karena korban tak mau memberikan HP-nya, dua pelaku pencurian dengan kekerasan itu pun menusuk Indra. Pelaku menusuk dada kiri dan pinggang kiri Indra. Sedangkan teman Indra, HI kabur dan meminta pertolongan seorang satpam di sekitar lokasi.

“Temannya itu berhasil kabur dan minta tolong sama satpam. Tapi pas datang sama satpam, pelaku sudah tidak ada di tempat,” jelasnya.

Saat kembali bersama satpam, HI sudah melihat rekan kerjanya bersimbah darah. Indra pun kemudian dibawa ke Rumah Sakit Jakarta. Namun sesampainya di rumah sakit, Indra diketahui sudah tak bernyawa. “Jadi meninggalnya di rumah sakit. Ada 2 tusukan,” ungkap Djuwito.

Hingga kini polisi masih terus menyelidiki kasus pencurian dengan kekerasan ini. Polisi sudah memeriksa HI dan satpam tersebut. Namun masih belum diketahui ciri-ciri dua pelaku tersebut.

“Sudah periksa temannya dan satpam. Tapi kan temannya langsung kabur, nggak lihat jelas pelakunya. Satpamnya juga saat tiba sudah tidak ada lagi pelakunya,” tandas Djuwito.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya