Tutup Iklan

Pekan Terakhir Solo Great Sale 2021, Banjir Promo Diskon hingga 50%

Sejumlah merchant memberikan beragam promo hingga diskon 50% pada pekan terakhir penyelenggaraan Solo Great Sale (SGS) 2021.

 Tangkapan layar video promosi Solo Great Sale 2021 (sologreatsale.com)

SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video promosi Solo Great Sale 2021 (sologreatsale.com)

Solopos.com, SOLO — Penyelenggaraan Solo Great Sale atau SGS 2021 yang akan berakhir pada 31 Oktober banjir promo diskon dari sejumlah merchant. Ada juga promo serba 50%.

Selama periode Oktober, sejumlah merchant SGS 2021 menawarkan beragam promo menarik. Mulai dari diskon 10%, 15%, dan sebagainya. Ada juga yang menawarkan promo diskon hingga 50%.

Salah satunya lokasi parkir di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu dan RSJD. Dengan membayar menggunakan LinkAja, ada cashback sebesar 50%.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Gilang, Mahasiswa UNS Solo Peserta Diklat Menwa

Cashback 50% juga ditawarkan di sejumlah pusat perbelanjaan dengan transaksi menggunakan LinkAja. Di antaranya di Mitra Swalayan, Assalaam Hypermarket, Laris Swalayan, dan Toserba Luwes.

Masing-masing ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Diskon sampai dengan 50% juga diberikan di Ace Hardware Solo Square untuk produk-produk tertentu.

Kemudian di Natasha Skin Clinic Center, juga memberikan ada promo diskon hingga 50% dengan beberapa syarat pada pekan terakhir Solo Great Sale 2021. Beberapa di antaranya dengan menunjukkan kartu vaksin mendapatkan 50% untuk perawatan dan 10% untuk produk.

Baca Juga: Tips Hindari Teror Debt Collector Pinjol ala Bos Jasa Penagihan Solo

Kemudian diskon 50% juga diberikan khusus pelanggan wanita setiap hari Selasa. Untuk memantau promo dalam pelaksanaan Solo Great Sale, masyarakat dapat melihat melalui informasi promo dalam aplikasi Solo Sale Go.

Ketua Paniti SGS 2021, M Farid Sunarto, mengatakan Solo Sale Go disiapkan untuk menyajikan informasi, selain untuk menukarkan poin secara mandiri. Selain promo, ia mengatakan di SGS 2021 ada beragam program pendukung.

Bahkan hingga pekan terakhir ini, program pendukung masih ada. “Program pendukung tetap ada selama sepekan terakhir. Setelah festival kuliner kemarin, juga ada pelatihan untuk UMKM Go Digital,” katanya, belum lama ini.

Baca Juga: Sepak Terjang Mata Elang Yang Kerap Ditakuti di Dunia Penagihan Solo

Pelaksanaan SGS tahun ini, selain untuk menggerakkan perekonomian juga ditujukan untuk mendorong penerapan transaksi digital atau nontunai.

Di setiap merchant telah difasilitasi sarana transaksi nontunai agar proses transaksi lebih aman dan nyaman.


Berita Terkait

Berita Terkini

Bus Eka Kobong di Jl. Solo-Jogja Klaten, Puluhan Penumpang Auto Kabur

Puluhan penumpang langsung berhamburan keluar saat Bus Eka jurusan Surabaya-Cilacap mendadak terbakar di jalan Solo-Jogja, tepatnya di Jogonalan, Klaten, Selasa (30/11/2021) malam.

Gibran Dijuluki Anak Gaul 2010-an, Ternyata Ini Penyebabnya

Gara-gara foto ini, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dijuluki anak gaul 2010-an. Emang apa sih fotonya?

Satu Pasien Sembuh, Kecamatan Delanggu Klaten Terbebas dari Covid-19

Kecamatan Delanggu menjadi satu dari 21 kecamatan di Klaten yang terbebas Covid-19.

Innalillahi, Berita Duka, Kades Plosowangi Cawas Klaten Meninggal Dunia

Kepala Desa (Kades) Plosowangi, Kecamatan Cawas, Klaten, Surip, 65, meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam (RSI) Cawas, Selasa (30/11/2021) pukul 14.00 WIB.

Kejar Target Rp2,5 Miliar, Lazismu Sragen Gerakkan Zakat Akhir Tahun

Lazismu Sragen membidik pegawai swasta dan pengusaha untuk menyalurkan zakat mereka ke Lazismu.

Round Up: 15 Kasus Pembuangan Bayi di Sukoharjo yang Menggemparkan

Terhitung sejak 2012, terdapat 15 kasus pembuangan bayi di Sukoharjo. Hanya sebagian kecil dari bayi yang ditemukan masih hidup. Sebagian besar ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Tertahan, Simpanan Anggota KSP SB Solo Ada yang Sampai Rp570 Juta Lho

Nilai uang simpanan para anggota KSP Sejahtera Bersama Regional Solo yang masih tertahan hingga saat ini bervariasi dan ada yang mencapai Rp570 juta seorang.

Djaran Goyang-Magbul, Ini Merek Rokok Ilegal Dimusnahkan di Sukoharjo

Ribuan bungkus rokok ilegal hasil sitaan Kantor Bea dan Cukai Surakarta dalam ratusan kali operasi penegakan selama 2020-2021 dimusnahkan di Sukoharjo.

UMK Wonogiri Naik 0,07%, SPSI: Harusnya Lebih dari Inflasi 1%

UMK Wonogiri naik sekitar 0,07% disbanding tahun lalu.

Masalah Adminduk Persulit Advokasi Orang dengan HIV/AIDS di Wonogiri

Masalah administrasi kependudukan mempersulit Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Wonogiri untuk mengadvokasi orang dengan HIV/AIDS.

Sukses di Bendosari, Bazar Tani Ditiru 11 Kecamatan Lain Se-Sukoharjo

Kecamatan Bendosari dianggap sukses menggelar bazar tani sehingga Distankan Sukoharjo meminta semua kecamatan mengadakan kegiatan serupa.

Naik Kelas Tipe C, RS Waras Wiris Andong Boyolali Berbenah

Saat ini, RS memiliki kapasitas 101 tempat tidur, fasilitas CT Scan 128 slide, rontgen panoramic hingga USG 4 Dimensi.

Jalan Setapak ke Situs Watu Genuk Kragilan Boyolali bakal Dicor

Hasil ekskavasi yang digelar Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jawa Tengah lalu membikin peluang pengembangan kawasan wisata di sana makin terbuka.

Makin Wah, Tirto Mili Klaten bakal Dilengkapi Embung dan Pulau Buatan

Pemancingan Tirto Mili di Desa Pasung, Wedi, Klaten, bakal ditingkatkan dengan membangun embung dilengkapi pulau buatan.

KSP Sejahtera Bersama Solo Bermasalah, Anggota Minta Atensi Pemerintah

Pemerintah diharapkan bisa hadir dan membantu memberikan solusi atas kasus gagal bayar koperasi simpan pinjam seperti yang terjadi di KSP Sejahtera Bersama Solo.