Pekan Terakhir Solo Great Sale 2021, Banjir Promo Diskon hingga 50%

Sejumlah merchant memberikan beragam promo hingga diskon 50% pada pekan terakhir penyelenggaraan Solo Great Sale (SGS) 2021.

Bayu Jatmiko Adi
Selasa, 26 Oktober 2021 - 22:22 WIB

SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video promosi Solo Great Sale 2021 (sologreatsale.com)

Solopos.com, SOLO — Penyelenggaraan Solo Great Sale atau SGS 2021 yang akan berakhir pada 31 Oktober banjir promo diskon dari sejumlah merchant. Ada juga promo serba 50%.

Selama periode Oktober, sejumlah merchant SGS 2021 menawarkan beragam promo menarik. Mulai dari diskon 10%, 15%, dan sebagainya. Ada juga yang menawarkan promo diskon hingga 50%.

Salah satunya lokasi parkir di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu dan RSJD. Dengan membayar menggunakan LinkAja, ada cashback sebesar 50%.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Gilang, Mahasiswa UNS Solo Peserta Diklat Menwa

Cashback 50% juga ditawarkan di sejumlah pusat perbelanjaan dengan transaksi menggunakan LinkAja. Di antaranya di Mitra Swalayan, Assalaam Hypermarket, Laris Swalayan, dan Toserba Luwes.

Masing-masing ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Diskon sampai dengan 50% juga diberikan di Ace Hardware Solo Square untuk produk-produk tertentu.

Kemudian di Natasha Skin Clinic Center, juga memberikan ada promo diskon hingga 50% dengan beberapa syarat pada pekan terakhir Solo Great Sale 2021. Beberapa di antaranya dengan menunjukkan kartu vaksin mendapatkan 50% untuk perawatan dan 10% untuk produk.

Baca Juga: Tips Hindari Teror Debt Collector Pinjol ala Bos Jasa Penagihan Solo

Kemudian diskon 50% juga diberikan khusus pelanggan wanita setiap hari Selasa. Untuk memantau promo dalam pelaksanaan Solo Great Sale, masyarakat dapat melihat melalui informasi promo dalam aplikasi Solo Sale Go.

Ketua Paniti SGS 2021, M Farid Sunarto, mengatakan Solo Sale Go disiapkan untuk menyajikan informasi, selain untuk menukarkan poin secara mandiri. Selain promo, ia mengatakan di SGS 2021 ada beragam program pendukung.

Bahkan hingga pekan terakhir ini, program pendukung masih ada. “Program pendukung tetap ada selama sepekan terakhir. Setelah festival kuliner kemarin, juga ada pelatihan untuk UMKM Go Digital,” katanya, belum lama ini.

Baca Juga: Sepak Terjang Mata Elang Yang Kerap Ditakuti di Dunia Penagihan Solo

Pelaksanaan SGS tahun ini, selain untuk menggerakkan perekonomian juga ditujukan untuk mendorong penerapan transaksi digital atau nontunai.

Di setiap merchant telah difasilitasi sarana transaksi nontunai agar proses transaksi lebih aman dan nyaman.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif