SOLOPOS.COM - Diler Datsun. (Metrotvnews.com)

Datsun varian spesial Lebaran yang diperkenalkan pertama kali di PRJ 2016 berhasil terjual total sebanyak 130 unit.

Harianjogja.com, JOGJA–PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Datsun mengumumkan hasil menggembirakan dan mampu mencapai target dari Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016. Datsun mencatat penjualan sebanyak 639 unit selama PRJ berlangsung atau naik 20% dari pameran serupa tahun lalu.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Selain itu, booth Datsun terpilih sebagai juara ke-3 untuk kategori Outdoor Booth terbaik berdasarkan pilihan panitia. “Kami senang Pekan Raya Jakarta 2016 yang telah berlangsung selama lebih dari satu bulan dapat dilalui tanpa kendala dan hasilnya pun melebihi ekspektasi kami,” ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia dalam rilisnya, Selasa (19/7).

Ia mengungkapkan, hasil menggembirakan terkejar baik dari sisi penjualan maupun jumlah pengunjung yang hadir di booth dibandingkan dengan tahun lalu. Datsun varian spesial Lebaran yang diperkenalkan pertama kali di PRJ 2016 berhasil terjual total sebanyak 130 unit, terdiri dari 102 unit Datsun GO+ Panca T-Style dan
28 unit Datsun GO Panca T-Active. Varian Datsun lainnya yang terjual selama PRJ adalah Datsun GO+ Panca 413 unit dan Datsun GO Panca 96 unit.

Selama PRJ yang berlangsung 10 Juni–17 Juli 2016, selain memberikan banyak program penjualan menarik, Datsun juga sukses menghibur lebih dari 15.0 00 pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung di booth Datsun yang berada di area Open Space 2. “Kendati PRJ telah berakhir, kami akan terus menyiapkan rangkaian program yang menarik, sejalan dengan brand spirit Datsun, dream, access, trust, untuk memberikan akses bagi risers untuk memiliki kendaraan yang stylish, modern dengan harga terjangkau,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya