SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA — Lazio dan Fiorentina mendapatkan hasil berbeda di giornata 2 Serie A. Lazio menang telak 3-0 atas Cesena, sementara Fiorentina harus puas bermain imbang 0-0 dengan Genoa.

Menjamu Cesena di Stadion Olimpico, Minggu (14/9/2014), seperti dilansir detiksport, Lazio mencetak gol pertamanya pada menit ke-19. Umpan silang Edson Braafheid disambar oleh Antonio Candreva yang tak terkawal di kotak penalti.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Bola menembus gawang Cesena tanpa bisa dihentikan oleh kiper Nicola Leali.

Marco Parolo menggandakan keunggulan Lazio pada menit ke-56. Sundulan Parolo meneruskan umpan tarik Candreva mengubah skor jadi 2-0 untuk tim tuan rumah.

Pada menit ke-90, Lazio memantapkan kemenangannya. Kali ini, Stefano Mauri memaksimalkan umpan Miroslav Klose menjadi gol.

Hasil ini menempatkan Lazio di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan poin tiga. Cesena yang punya jumlah poin sama berada di posisi ke-11.

Sementara itu dari stadion Artemio Franchi, Fiorentina gagal memaksimalkan kesempatan bermain di kandang sendiri. Mereka harus menerima hasil imbang tanpa gol dengan Genoa meski punya cukup banyak peluang sepanjang pertandingan.

Fiorentina sebenarnya berada di atas angin ketika salah satu pemain Genoa, Facundo Roncaglia, mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-72. Tapi, La Viola tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain yang mereka miliki hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil ini, Fiorentina dan Genoa sama-sama menempati posisi ke-16 klasemen sementara dengan poin satu. (JIBI/SOLOPOS)

HASIL LAIN LAGA SERIE-A PEKAN KE-2:
• Minggu, 14 September 2014
– Juventus 2 – 0 Udinese
– Sampdoria 2 – 0 Torino
– Cagliari 1 – 2 Atalanta
– Fiorentina 0 – 0 Genoa
– Napoli 0 – 1 Chievo
– Internazionale 7 – 0 Sassuolo

Pemain Lazio Marco Parolo (tgh) merayakan golnya bersama kawan-kawan. JIBI/Rtr/Giampiero Sposito

Pemain Lazio Marco Parolo (tgh) merayakan golnya bersama kawan-kawan. JIBI/Rtr/Giampiero Sposito

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya