Kategori: Hiburan

Pekan Ini, Taylor Swift Bakal Liris Lagu Baru


Solopos.com/JIBI/Solopos.com/Okezone

Taylor Swift dikabarkan akan merilis lagu terbaru pada pekan ini.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi pop Taylor Swift dikabarkan akan merilis lagu terbarunya pada Jumat, 25 Agustus 2017. Sejumlah sumber menyebut lagu baru Taylor Swift bakal diberi judul yang berkaita dengan unsur ular yang merupakan Shio sang artis.

Seorang sumber yang merupakan orang dekat Taylor membocorkan rencana mantan pacar Tom Hiddleston itu untuk merilis lagu baru. Sumber mengatakan, lagu baru itu menawarkan musik yang sangat bagus.

“Lagunya pop,” ungkap sumber pertama seperti dilansir US Weekly, Selasa (22/8/2017).  “Dia (Taylor) sangat merahasiakan soal (lagu baru) ini, tapi ini akan benar-benar sangat bagus,” imbuh sumber kedua.

Sumber tersebut tak memberikan bocoran lebih lanjut tentang lagu baru Taylor itu. Tapi fans berspekulasi jika lagu baru Taylor tersebut akan berjudul Shadow Snakes. Apalagi Taylor telah merilis video pendek bergambar ular di Instagram pribadinya tadi malam.

Sementara itu, netizen justru memiliki pemikiran yang lebih baik. Jika Swift meluncurkan album sebelumnya dengan judul “1989” atau tahun kelahirannya, maka album kali ini merupakan zodiak atau shio dari tahun kelahiran. Dengan kata lain, Swift memiliki shio ular dan tak heran jika ia mengunggah sebuah video ular.

Taylor Swift kini sudah memiliki enam buah album studio dari mulai “Taylor Swift” (2006), “Fearless” (2008), “Speak Now” (2010), “Red” (2012), dan “1989” (2016). Album terakhir bisa dikatakan menjadi album terlaris Taylor dan mengantarnya meraih berbagai penghargaan.

Di sisi lain, seorang sumber mengatakan jika Taylor akan hadir di MTV Video Music Awards (MTV VMA) pada 27 Agustus 2017, di Los Angeles, setelah merilis lagu baru tersebut. Tak diketahui apakah penyanyi 27 tahun itu akan tampil memperkenalkan lagu barunya.

Yang pasti, kehadiran Taylor di MTV VMA 2017 patut dinanti. Tak hanya karena kemungkinan dia akan membawakan lagu barunya, tapi karena MTV VMA tahun ini dipandu oleh Katy Perry yang dikenal sebagai musuh besar Taylor.

Katy sudah menunjukkan niat baik untuk mengakhiri perseteruannya dengan Taylor. Mantan kekasih Orlando Bloom itu sudah meminta maaf dan ingin Taylor bisa membuka hati sehingga hubungan mereka bisa kembali seperti semula. Namun, tak ada respons apapun dari Taylor hingga kini.

Share
Dipublikasikan oleh
Jafar Sodiq Assegaf