SOLOPOS.COM - Film Thor (JIBI/Solopos/Marvel.com)

Film Thor (JIBI/Solopos/Marvel.com)

Film Thor (JIBI/Solopos/Marvel.com)

Solopos.com, SOLO — Film produksi Marvel, Thor: The Dark World akhirnya menyambangi bioskop tanah air pekan ini. Sekuel Thor ini disebut-sebut akan hadir dengan pertempuran yang lebih beringas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari IGN.com, Rabu (16/10/2013), aktor pemeran Thor Chis Hemsworth menyambut antusias rilis film Thor kedua ini. Dibanding prekuelnya, Thor: The Dark World menghadirkan banyak kejutan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Seri ini (sekuel) akan terlihat lebih natural. Aku kagum sejak pertama kali melihat, rasanya benar-benar mengagumkan. Semuanya terasa betul-betul realistis, latar Viking pada karakter Thor akan sangat terasa,” ungkapnya.

Aktor kelahiran 1983 ini bahkan menjamin sekuel Thor ini adalah film seri marvel terbaik yang pernah diadaptasi ke layar lebar.

Thor: The Dark World akan hadir dengan dominasi seting dunia Asgard. Sentuhan artistik dan penokohan digarap dengan sangat menarik. SFXMagazine dalam reviewnya, Kamis (17/10/2013) menulis sekuel ini akan menampilkan karakteristik yang lebih identik dengan seri komiknya.

Pada seri ini Thor akan berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh cosmos. Namun kehadiran ras kuno pimpinan Malekith memaksanya untuk melakukan pertempuran sengit.

Thor: The Dark World dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Stellan Skarsgård, Idris Elba, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Ray Stevenson, Zachary Levi, Tadanobu Asano,  Jaimie Alexander, Rene Russo dan Anthony Hopkins.

Sekuel ini disutradarai oleh Alan Taylor dan siap hadir di bioskop mulai tanggal 30 Oktober 2013. Pada 2015 mendatang Thor akan kembali bergabung dalam sekuel The Avenger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya