SOLOPOS.COM - Rihanna (Foto: Fanpop.com)

Rihanna (Foto: Fanpop.com)

Rihanna telah memastikan akan merilis single terbarunya yang berjudul Diamons pekan ini. ia menggambarkan lagu barunya sebagai happy and hippy. Lagu ini akan memulai debutnya di radio-radio di Amerika Serikat pada Rabu (26/9/2012), waktu setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lagunya santai tapi penuh pengharapan,” kata Rihanna dalam wawancara dengan iHeartRadio di Las Vegas, akhir pekan lalu.

“Lagu ini memberikan perasaan baik saat saya mendengarkannya. Liriknya sangat penuh harapan dan positif, masih tentang cinta dan sedikit berbeda dengan dugaan orang-orang, saya rasa,” tambahnya.

Tahun 2012 merupakan tahun paling gemilang sepanjang karirnya, lagu-lagunya bergantian menjadi hits, seperti We Found Love, Talk That Talk, You Da One, dan Where Have You Been.

“Saat saya dalam proses pembuatan album, saya memikirkan: apa yang ingin saya dengar, apa yang saya suka,” katanya menjelaskan.

“Para penggemar mengharapkan musik bagus dari saya, itu menjadi tantangan bagi saya, tapi saya menikmati setiap saatnya,” lanjutnya.

Rihanna akan meluncurkan album ketujuhnya, yang judulnya masih dirahasiakan, pada akhir tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya