SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Kandidat Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum bakal mendeklarasikan dirinya Kamis (15/4). Semula Anas akan mendeklarasikan dirinya pada akhir April nanti.

Deklarasi maju, informasi Senin (12/4) menyebutkan, karena alasan hasil survey yang menunjukan Anas calon yang disukai. Rencananya Anas memilih tempat bersejarah PD untuk meresmikan pencalonannya menjadi ketua umum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mas Anas deklarasi 15 April 2010 bertempat di Hotel Sultan. Itu tempat bersejarah bagi PD. Dahulu PD dideklarasikan di situ,” kata Juru Bicara tim sukses Anas, Benny K Harman

Menurut Benny, deklarasi dipercepat karena kepercayaan diri Anas semakin menguat setelah hasil survei LP3ES menempatkan Anas sebagai calon yang paling disukai oleh elit Demokrat (DPC/DPD) dengan persentase sebesar 46,2 persen, mengalahkan calon Ketum lain Andi Malarangeng yang juga sudah mendeklarasikan diri.

“Tentu salah satunya karena itu,” jelas Benny.

Deklarasi Anas akan digelar meriah. Sejumlah tokoh sentral PD diundang untuk memberikan semangat dan dukungan kepada calon Ketum kedua yang melakukan deklarasi ini.
“Kita undang DPD PD, anggota DPR juga menteri dari PD akan kita undang,” tutupnya.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya