Pekan Depan, Timnas U-22 Siap Gelar Laga Uji Coba
Timnas Indonesia U-22 (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 berencana menggelar laga uji coba pada pekan depan. Uji coba ini sebagai salah satu penerapan apa yang sudah didapatkan saat pemusatan latihan.

Seperti diketahui, Timnas U-22 menjalani pemusatan latihan sebagai pesiapan menuju Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Sejumlah pemain telah dikumpulkan untuk mengikuti latihan di bawah kepemimpinan Indra Sjafri. Kini, mereka berharap bisa menjalani laga uji coba untuk menerapkan taktik yang sudah dilatih.

"Tanggal 6 dan 9, sedang dibicarakan untuk uji coba dengan Bhayangkara FC dan Persebaya," kata Indra Sjafri seperti dilansir Antara, Senin (28/1/2019).

Menurut Indra, laga uji coba tersebut bisa menjadi kelanjutan dari menu TC yang sudah memasuki pendalaman taktik permainan sejak pekan keempat ini. "Kita sudah mulai masuk ke tactical, setelah minggu kemarin upgrade kondisi fisik, jadi mulai hari ini kita mulai membentuk tim buat dua minggu," kata Indra.

"Minggu kedua setelah ini kita mulai uji coba, dengan tim lokal," lanjutnya.

Pertandingan uji coba melawan Bhayangkara FC kemungkinan bakal digelar di Jakarta pada 6 Februari, sedangkan menghadapi Persebaya diupayakan bakal dilangsungkan di Kota Pahlawan pada 9 Februari. "Untuk yang Persebaya kita minta di Surabaya, masih sedang dibicarakan," katanya.

"Tapi secara personal saya dan Coach Djajang Nurjaman sudah komunikasi, dan dia setuju akan membantu kami untuk uji coba," tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho