SOLOPOS.COM - Shania Twain (JIBI/Mario Anzuoni/Reuters)

Shania Twain akan meluncurkan album baru pekan ini.

Solopos.com, SOLO – Penyanti pop Kanada, Shania Twain, akan merilis album baru. Shania yang sempat menguasai tangga lagu pada akhir 1990-an merilis album studio pertamanya dalam 15 tahun pekan ini.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Album ini benar-benar tentang keadaan yang pernah saya hadapi, dan ini sudah lebih lama dari yang saya pikirkan dalam satu masa transisi,” kata Twain dalam satu wawancara seperti dikutip Antara dari Reuters, Rabu (27/9/2017).

“Saya sangat lega akhirnya bisa berada di sini sekarang di sisi lain dari masa itu… Jadi, saya pikir sangat pantas untuk menamai album Now, karena di sinilah tempat saya berpijak,” katanya.

Dengan lagu-lagu seperti Man! I Feel Like a Woman! dan You’re Still the One yang romantis, Twain memenangi empat Grammys untuk album laris dia tahun 1997 yang berjudul Come on Over.

Namun tahun 2004 pita suaranya rusak akibat penyakit Lyme, yang juga menyebabkan kelesuan dan nyeri sendi. Empat tahun kemudian dia berpisah dengan suami dan mitra musikalnya Robert Lange, karena sang suami berselingkuh dengan sahabatnya.

Twain mengatakan bahwa dia bekerja keras untuk mengatasi kerusakan vokalnya.

“Ada banyak hal yang dapat saya lakukan untuk mendapatkan kembali kompetensi vokal, kemampuan vokal saya, dan saya telah melewatinya, jadi saya sangat bersyukur,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya