SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gelandang asal Chile, Javier Rocha, dikabarkan datang ke Solo untuk bergabung bersama Persis PT LPIS, pekan depan, Senin (25/2/2013). dokJIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto

SOLO –Gelandang energik asal Chile, Javier Rocha, dipastikan segera bergabung dengan skuat Persis Solo LPIS asuhan Widyantoro. Javier Rocha yang saat ini masih mengurus visa transit di Australia dijadwalkan tiba di Kota Solo, Senin (25/2/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar kedatangan Rocha ini disampaikan Manajer Persis, Joni S Erwandi, saat ditemui wartawan di Gelanggang Pemuda Soekarno Manahan, Sabtu (16/2/2013) malam. Rencana kedatangan Rocha ke Solo diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada Persis untuk menapaki tangga juara DU LPIS 2012/2013.

Menjelang Persis Solo LPIS dibentuk beberapa pekan kemarin, manajemen Persis LPIS terus melakukan komunikasi intens dengan Rocha. Pemain yang memiliki istri di Begalon, Solo ini dijamin diberi tempat oleh manajemen.

Kemampuan Rocha menjadi motor serangan Persis LPIS dianggap sudah terbukti saat dirinya membela Persis LPIS 2011/2012.

“Ya, Rocha pekan depan sudah tiba di Solo. Dia tinggal mengurus visa transit di Sidney, Australia. Sebagaimana saran Pak Rudy [walikota Solo], keberadaan pemain asing akan dilakukan medical chek up. Selain itu, asalkan dia tidak gendut, otomatis bisa langsung bergabung dengan tim,” kata Joni.

Disinggung berapa banyak pemain asing yang diincar manajemen, Joni hanya butuh dua legiun asing. Hal ini diprediksi erat hubunganya dengan kemampuan finansial manajemen tim.

Melihat hal tersebut, keberadaan stoper Michael Nubuisi yang juga eks Persis LPIS berpeluang besar bergabung dengan Tri Handoko dkk. Michael Ndubuisi juga menjadi pemain asing yang intens berkomunikasi dengan manajemen.

“Dua pemain asing itu, bisa di lini depan-tengah atau tengah-belakang. Selebihnya, akan diisi pemain domestik. Saat ini, kami juga sedang mengincar pemain belakang asal Arema IPL, Deltras Sidoharjo dan Persela Lamongan. Semoga, ketiga pemain itu dapat segera bergabung. Total, kami butuh 23 pemain untuk mengarungi kompetisi musim depan,” ulasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya