SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Setelah melalui proses yang cukup panjang, bahkan meleset dari target yang sudah ditetapkan, Bank Syariah Bukopin (BSB) akhirnya dipastikan bakal mulai beroperasi di Kota Solo, pekan depan.

Sekretaris BSB, Evi Yulia Kurniawati, kepada Espos, Senin (1/8/2011), menyampaikan kantor Bank Syariah Bukopin Cabang Solo akan diresmikan Senin (8/8/2011) mendatang dan berlokasi di Jl Slamet Riyadi No 271 Solo.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Mulai beroperasinya Bank Syariah Bukopin, lanjut Evi, berdasarkan terbitnya surat ijin Bank Indonesi (BI) Nomor 13/1497/DPbS tanggal 20 Juli 2011 mengenai Izin Pembukaan Cabang Solo. Evi menambahkan, sebelum grand launching ada soft opening dulu, di mana sudah ada kegiatan operasional tapi sifatnya masih terbatas.

Seperti diketahui, Bank Syariah Bukopin Cabang Solo merupakan salah satu jaringan Bank Syariah Bukopin yang saat ini sedang dikembangkan untuk mengejar target pertumbuhan 40% per tahun. Manajemen Bank Syariah Bukopin sendiri optimis dengan potensi pasar yang ada di Solo. Solo adalah kota pertama yang menjadi sasaran Bank Syariah Bukopin dalam memperluas jaringannya di Jawa Tengah. Masuknya Bank Syariah Bukopin di Kota Solo, otomatis akan kembali menopang kinerja perbankan syariah di Soloraya.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya