SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

David Beckham akan mulai menjalani debutnya bersama PSG, pekan depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

PARIS – David Beckham akan mengawali debutnya bersama Paris Saint Germain (PSG) lebih awal. Hal ini diungkapkan pelatih PSG, Carlo Ancelotti, seusai mengantar timnya meraih kemenangan atas Bastia 3-1 di Parc des Princess, Paris, Sabtu (9/2/2013) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mantan kapten Timnas Inggris ini telah menjalani latihan bersama Arsenal, pekan lalu, guna memulihkan kebugarannya. Dan kini, Ancelotti menganggap Beckham sudah layak bergabung dan menjalani latihan resmi bersama para pemain lainnya, Rabu (13/2/2013) waktu setempat.

Ancelotti menambahkan, Beckham hanya akan menjadi penonton saat PSG menjalani fase knock-out leg pertama babak 16 besar kontra Valencia di Stadion Mestalla, Rabu dini hari WIB. Eks gelandang Manchester United dan Real Madrid itu kemungkinan baru bisa dimainkan saat PSG terlibat bentrok kontra SOchaux di liga domestik, pekan depan.

“Dia hadir Rabu dan akan menjalani latihan di Camp des Loges bersama tim,” jelas Ancelotti dilansir Sky Sports.

“Kami akan melihat kebugarannya dan semoga dia memungkinkan untuk diturunkan melawan Sochaux,” imbuh pelatih asal Italia itu.

Beckham, yang telah menandatangani kontra selama lima bulan bersama PSG, tak pernah bermain sejak mengantar Los Angeles Galaxy menjuarai gelar MLS Cup, Desember lalu.

Karenanya, Beckham pun berharap cukup siap kala menjalani seleksi di PSG. Meski demikian, Beckham tak terlalu berharap langsung bisa menghuni daftar starting XI.

Awal pekan ini, Beckham berkata: “Saya tak pernah berharap kemana saya akan pergi. Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan tempatku, saya akan bekerja keras membuat tim sukses.”

“Kami akan melihat, saya tak tahu kemana saya akan dimainkan. Saya bisa bermain di tengah atau sisi kanan [sayap]. Saya tak berharap datang di tim ini dan langsung menjadi starter,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya