Tutup Iklan
Pekalongan Gelar Pekan Raya Kajen. Targetnya Transaksi Rp20 M
Bupati Pekalongan Asip Kholbihi didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Anis Rodisi serta Satria Yanuar Akbar dari Panitia Pekan Raya Kajen tampil dalam sosialisasi PRK kepada para awak media massa, Rabu (28/8/2019). (Antara-Kutnadi)

Semarangpos.com, KAJEN — Pemerintah Kabupaten Pekalongan mengagendakan Pekan Raya Kajen dalam rangkaian hari jadi ke-396 Kabupaten Pekalongan. Panitia menargetkan pendapatan hingga Rp20 miliar.

Pekan Raya Kajen akan dilaksanakan di Alun-Alun Kajen, 8 September hingga 15 September 2019. Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengatakan bahwa Pekan Raya Kajen 2019 bertujuan untuk memasarkan dan mengenalkan produk-produk usaha yang dimiliki masyarakat.

"Oleh karena, kami berharap pada pelaku usaha dapat mengikuti kegiatan Pekan Raya Kajen. Kegiatan PRK ini akan kami luncurkan pada 8 September mendatang," katanya di Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (28/8/2019).

Panitia Pekan Raya Kajen Satria Yanuar Akbar mengatakan pada kegiatan PRK ini, panitia menargetkan pendapatan hingga Rp20 miliar atau naik sekitar 23% dibanding tahun sebelumnya, Rp15 miliar. Pekan Raya Kajen 2019, kata dia, dirancang untuk dihadiri 350.000 pengunjung dan didesain dapat menjadi sebuah kegiatan yang memorable melalui serangkaian eksibisi terukurasi, serta ragam acara.

Menurut dia, Pekan Raya Kajen 2019 merupakan pintu utamauntuk mengenalkan beragam potensi dan karya masyarakat daerah serta ruang promosi untuk produk pelaku usaha dan jasa. "Kegiatan Pekan Raya Kajen tidak sekadar beroreintasi mencari untung saja namun bagaimana kami bisa membantu para pelaku usaha dan jasa memasarkan dan mengenalkan produknya pada masyarakat," katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho