SOLOPOS.COM - Asia Ramazan (Metro.co.uk)

Pejuang Asia Ramazan Antar tewas saat berperang melawan ISIS.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita cantik bernama Asia Ramazan Antar, 22, tewas dalam pertempuran melawan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Asia Ramazan dijuluki sebagai Angelina Jolie lantaran kecantikan wajahnya yang mirip dengan pemain film Maleficent tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Asia Ramazan dilaporkan tewas saat bertempur melawan ISIS di Suriah Utara. Ia tergabung dalam Unit Perlindungan Perempuan yang berbasis di dekat perbatasan Turki sejak 2014.

Asia Ramazan (The Sun)

Asia Ramazan (The Sun)

Diberitakan Metro.co.uk, Rabu (8/9/2016), kematian Asia Ramazan diumumkan melalui halaman Facebook We Want Freedom For Kurdistan. Berita kematianya hingga kini belum diverifikasi secara independen.

“Dia martir dalam perjuangan melawan Daesh (ISIS),” demikian laporan di Facebook tersebut.

Laporan lain menyebutkan ia tewas dalam bentrokan yang terjadi antara Pasukan Demokratis Suriah (SDF) dan posisi yang didukung Turki.

Kelompok Unit Perlindungan perempuan memiliki anggota 50.000 dan 10.000 pejuang dari mereka diyakini perempuan. Mereka menjadi kelompok kunci di perbatasan kunci yang baru-baru ini dinyatakan bersih dari anggota ISIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya