SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com) — Pejabat Mahkamah Agung (MA) dan Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Jateng meresmikan Masjid Al Muqorrobin di Pengadilan Negeri (PN) Sragen, Jumat (4/3/2011). Ketua PT Jateng Dr H Sareh Wiyono SH MH menandatangani prasasti dan Kepala Pusat Litbang dan Diklat MA Dr Anwar Rusman SH MH membuka pintu secara simbolis sebagai wujud peresmian masjid tersebut.

Kegiatan peresmian masjid tersebut juga turut dihadiri unsur musyawarah pimpinan daerah (Muspida), yaitu Bupati Sragen Untung Wiyono, Ketua PN Sragen Poltak Sitorus SH, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Gatot Gunarto SH, perwakilan Polres, Kodim 0725/Sragen dan Yonif 408/Subhrasta. Sejumlah pimpinan SKPD terlihat dalam acara itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seusai peresmian pejabat MA dan PT juga menyempatkan diri melakukan salat sunah. Selain itu masjid yang terletak di dalam kompleks PN Sragen
juga dilaksanakan salat Jumat berjamaah. “Masjid tidak hanya untuk ibadah pegawai PN, tapi pegawai Pemkab Sragen dan masyarakat sekitar juga ikut memiliki,” ujar Bupati Untung Wiyono dalam sambutannya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya