SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Solo, Walikota, dan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kota (DPPKA) Solo akan mendapatkan mobil operasional baru. Ketua DPRD Solo, YF Sukasno saat ditemui di ruang kerjanya hari ini mengatakan, anggaran untuk membeli mobil tersebut adalah Rp 1,9 milyar, untuk 7 mobil. Menurut Sukasno, DPRD akan mendapatkan mobil mini bus sebanyak 4 buah. Empat mobil tersebut adalah untuk komisi yang ada di DPRD. Sedangkan DPPKA akan mendapatkan 2 mobil. Kemudian  mobil operasional untuk Walikota 1 mobil. Sukasno menutrukan, kebutuhan mobil tersebut memang diperlukaan. Sebab saat ini komisi hanya memiliki mobil jenis kijang tahun 2002 yang hanya muat 6 orang. Sedangkan jumlah anggota disetiap komisi 10 orang, sehingga untuk memakai mobil lama sudah tidak mungkin.

Sementara itu, rincian anggaran Rp 1,9 milyar rupiah itu, adalah DPRD akan mendapatkan anggaran Rp 1,1 milyar rupiah, DPPKA Rp 332 juta dan Walikota Rp 447 juta. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya