SOLOPOS.COM - Pegolf cantik bermanama Paige Spiranac (Dailymail.co.uk)

Paige Spiranac memamerkan skill bermain golf.

Solopos.com, COLORADO – Nama Paige Spiranac mungkin tak terlalu dikenal di belantika olahraga golf dunia. Perempuan 23 tahun itu “hanya” berada di ranking 1.093 dunia.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Namun fakta di dunia nyata ternyata berkebalikan dengan dunia maya. Spiranac menjadi salah satu pegolf yang memiliki fans terbanyak. Perempuan berambut pirang ini memiliki 800.000 pengikut di Instagram!

Maklum saja, perempuan yang kerap berpenampilan seksi ini sering mengumbar aktivitasnya di Instagram. Terakhir Spiranac memeragakan sebuah trik tembakan di rumahnya seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (26/10/2016).

Paige Spiranac pamer trik di rumahnya (Dailymail)

Paige Spiranac pamer trik di rumahnya (Dailymail)

Mengenakan kostum olahraga seksi berwarna putih, Spiranac mengayunkan stik golfnya ke bola yang ia taruh di lantai. Menakjubkan, bola yang sempat memantul ke dinding kemudian masuk ke botol warna hitam yang berada di dekatnya. Dia pun kegirangan setelah melihat upayanya itu berhasil.

Ini bukan kali pertama Spiranac menunjukkan trik golf yang sensasional. Sebelumnya dia pernah membuat trik-trik provokatif dengan memanfaatkan bagian intim yang ada pada tubuhnya seperti dada. Seusai mengunggah aktivitasnya, Spiranac selalu menegaskan apa yang dilakukannya murni alias bukan rekayasa.

Spiranac mengawali debut profesionalnya sebagai pegolf di Omega Dubai Ladies Masters pada 2015. Sejumlah pihak memandang miring lantaran Spirinac dinilai diundang ke kompetisi bukan karena skill, melainkan karena kecantikannya. Namun, dia menyanggah keraguan saat memenangi piala pertamanya dalam karier profesional di Cactus Tour awal tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya