SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rebecca Hudson, salah satu pegolf Eropa yang menyatakan siap turun di Ladies Indonesia Golf Open. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

JAKARTA—Sejumlah pegolf wanita papan atas dunia bakal unjuk kebolehan pada Ladies Indonesia Golf Open. Pemegang tiga title Ladies European Tour asal Inggris, Rebecca Hudson, juara Ladies Thailand Open, Nontaya Srisawang serta juara Technology Cup Taiwan, Tiranan Yoopan, dikabarkan bakal memanaskan persaingan dalam kejuaraan yang berlangsung di di Palm Hill Golf Club, Jakarta, 18-20 Oktober mendatang.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Turnemen yang untuk kali pertama digelar Enjoy Jakarta ini akan memperebutkan hadiah senilai US$200 ribu.

Committee Member Persatuan Golf Indonesia (PGI), Koko Soegih Arfo, berharap digelarnya turnamen sarat gengsi ini akan memberikan dampak positif bagi pembinaan atlet-atlet lokal. Ajang ini diharapkan menjadi kesempatan bagi atlet Indonesia, khususnya pegolf wanita, untuk menguji skill dan mentalnya dengan atlet mancanegara.

“Kami tak akan berhenti untuk meningkatkan prestasi atlet dan juga ingin menjadikan golf sebagai olahraga andalan yang bisa mengharumkan Tanah Air,” ujar Koko dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (26/9/2012).

Koko menambahkan, dia dan jajarannya juga merasa bangga menjadi tuan rumah untuk turnamen ini dan ingin membuktikan bahwa Indonesia juga mampu menjalankan turnamen kelas dunia.

Turnamen Ladies Indonesia Golf Open ini merupakan ajang tahunan yang tergolong dalam kategori Ladies Asian Golf Tour. Sayang, pelaksanaan di Indonesia musim lalu sempat terhenti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya