SOLOPOS.COM - Jenazah pegawai Toko Aquarium yang tewas tersengat listrik dibawa ke RSUP Dr Sardjito untuk diotopsi. (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Harianjogja.com, JOGJA-Surami, 23, warga Bangunrejo, Kricak, Tegalrejo, Jogja, tewas mengenaskan dengan kondisi sekujur tubuh gosong setelah tersengat listrik, Rabu (24/9/2014) pagi. Korban tersengat saat akan menjemur pakaian di tempat ia bekerja di Toko The Best Aquarium Jalan AM Sangaji, Cokrodiningratan, Jogja

Kartiyem, 58, pemilik warung makan Sarman yang berada disamping bangunan The Best Aquarium mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu ia dikagetkan dengan suara ledakan dari travo disertai percikan api dari kabel listrik yang ada diatas warungnya. Kartiyem pun langsung keluar dan teriak minta tolong hingga mengundang warga berdatangan.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Warga masih belum menyadari ada korban tersengat bersamaan dengan ledakan tersebut.

“Ada adik korban namanya Solikha naik ke lantai dua teriak melihat kakaknya sudah tergeletak,” kata Kartiyem.

Menemukan korban tergeletak, warga langsung melapor polisi. Polisi langsung ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi jenazah korban. Tak lama petugas medis dari Puskesmas Jetis juga datang.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsekta Jetis Ajun Komisaris Polisi Ida Bagus Yudika mengatakan dari hasil identifikasi sementara korban meninggal karena tersengat listrik. Hampir sekujur tubuh korban mengalami luka bakar.

Korban diduga menyentuh pagar ke arah jalan Pakuningratan. Pagar tersebut menempel dengan kabel bertegangan tinggi. Namun untuk memastikan kematian korban, jenazah Sutami dibawa ke RSUP DR Sardjito dioutopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya