Pegawai Pos Demo, Tantang Erick Tohir untuk Ketemu
Ratusan pegawai PT Pos Indonesia (Persero) berdemonstrasi di depan Kantor Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020) siang. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA — Ratusan pegawai PT Pos Indonesia (Persero) berdemonstrasi di depan Kantor Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020) siang. Mereka menuntut bertemu dengan Menteri BUMN Erick Tohir.

Hari Ini Dalam Sejarah: 27 Februari 1991, Perang Teluk I Berakhir

"Pak Erick ini dia harus jawab apa yang kita tanya! Kamu punya etiket baik enggak? Jawab dong! Kalau cuma nemuin aja enggak berani benar kagak punya etiket baik," kata salah satu orator seperti dilaporkan Detik.com.

Para demonstran itu melakukan aksinya sejak pukul 11.00 WIB dan belum ditemui Erick Tohir. Para pekerja PT Pos mengancam akan mogok kerja jika tidak dipertemukan dengan Erick.

Kota Dengan Udara Terburuk Se-Indonesia: Tangerang Selatan!

"Kami ingin bertemu kalau enggak ada, bisa jadi mogok kita pak! Kami hadir di sini buat bisa ketemu. Buktikan etiket baik Kementerian BUMN," tegas orator.

Bahkan, para demonstran tak mau jika hanya ditemui staf Kementerian BUMN. Mereka kukuh ingin bertemu Erick Tohir.

Sederet Tragedi Yang Menimpa Driver Ojol Di Soloraya: Dari Dirampok Hingga Terlindas Truk

Dalam unjuk rasa itu, sejumlah peserta membawa spanduk yang berisi keluhan terhadap direksi PT Pos."Karyawan adalah aset perusahaan kami bukan beban, Direksi tak mampu kerja mundur saja," begitu bunyi salah satu tulisan pada spanduk.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho