SOLOPOS.COM - Petugas medis saat membawa jenazah Erwan,Pegawai Koperasi Bandara Adisutjipto yang meninggal di Kamar Kos, Kamis (8/11/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Petugas medis saat membawa jenazah Erwan,Pegawai Koperasi Bandara Adisutjipto yang meninggal di Kamar Kos, Kamis (8/11/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN—Pegawai Koperasi Bandara Adisutjipto, Erwan Prihanto, 27, ditemukan tewas di Indekosnya di Dusun Jabung RT 06 RW 02 Kalitirto, Berbah, Kamis (8/11/2012) pagi.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Jenazah warga Grogol IV, Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul ini diduga meninggal sudah lebih dari sehari karena menimbulkan bau tak sedap. Kali pertama ditemukan oleh bibi korban, Nani, 44.

Sejak pagi Nani dan anaknya Resa Widiantoro berangkat dari Gunungkidul setelah dua hari sebelumnya korban tidak ada kabar. “Saya telpon dan SMS masuk tapi tidak ada balasan. Saya was-was” kata Nani di lokasi kejadian

Pirasat buruk Nani terbukti, sekitar pukul 08.30 WIB, dia menemukan sosok keponakannya sudah terbujur kaku. Kondisinya pun mengenaskan sudah dikerubuti lalat. “Saya langsung kaget, padahal orangnya baik” ujar Nani.

Kapolsek Berbah Kompol Ano Setiasno mengatakan dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dalam jasad korban. Namun demikian, polisi akan membawa jenazah korban ke RSUP DR Sardjito untuk diautopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya