Pegawai Dishub Jadi Korban Tabrak Lari, Meninggal di RSUD Sragen

Almarhum Aji meninggal setelah menjadi korban tabrak lari truk tak dikenal di Jalan Sragen-Solo, tepatnya di depan Toko Lestari Poultry Shop km 4/27, Kranggan RT 006, Desa/Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jumat, pukul 15.45 WIB.

 Sebuah truk yang diduga sebagai pelaku tabrak lari terekam kamera CCTV milik Dishub yang dipasang di simpang tiga Pungkruk, Sidoharjo, Sragen, Jumat (12/8/2022) sore. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Sebuah truk yang diduga sebagai pelaku tabrak lari terekam kamera CCTV milik Dishub yang dipasang di simpang tiga Pungkruk, Sidoharjo, Sragen, Jumat (12/8/2022) sore. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN–Kabar duka beredar di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen.

Kasi  Pengelolaan Terminal Dinas Perhubungan (Dishub) Sragen, Aji Nugroho, 36, meninggal dunia pada Jumat (12/8/2022) pukul 21.25 WIB di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Almarhum Aji meninggal setelah menjadi korban tabrak lari truk tak dikenal di Jalan Sragen-Solo, tepatnya di depan Toko Lestari Poultry Shop km 4/27, Kranggan RT 006, Desa/Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jumat, pukul 15.45 WIB.

Kejadian kecelakaan tersebut terekam kamera close curcuit television (CCTV) milik Dishub meskipun gambarnya kurang jelas, tetapi truk yang menyerempet korban sempat teridentifikasi, yakni dengan kepala truk warna putih dan bak warna biru.

Baca Juga: Kronologi Pekerja Meninggal di Pabrik Bata di Sragen, Terjepit Konveyor

Almarhum Aji sudah biasa menjadi penunjuk jalan ketika rombongan Bupati Sragen melakukan perjalanan.

Jumat sore itu almarhum Aji menjadi penunjuk jalan rombongan Bupati Sragen yang hendak membuka Sragen Expo 2022 di Gunung Kemukus.

Rombongan Bupati mengendarai motor, termasuk almarhum Aji juga menaiki motor Kawasaki D-Tracker berpelat nomor AD 3633 EDC.

“Iya, meninggal karena kecelakaan. Doakan ya! Aji, anak yang baik,” ujar Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang kehilangan sosok Aji yang selalu menemani setiap perjalanan dinasnya di Sragen.

Baca Juga: Tabrak Traktor, Pengendara Motor di Sragen Meninggal Dunia

Yuni, sapaan Bupati, mengirimkan lelayu yang menerangkan jenazah almarhum Aji akan dimakamkan di Tempat Permakaman Umum Karangbendo, Kroyo, Karangmalang, Sragen pada Sabtu (13/8/2022) pukul 11.00 WIB.

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Ngablak RT 011/RW 004, Kelurahan Kroyo, Karangmalang, Sragen. Almarhum meninggalkan istri dan dua anak.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Marviyanto saat dihubungi Solopos.com, Sabtu, menerangkan kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat truk tak dikenal dan motor Kawasaki D-Tracker yang dinaiki almarhum Aji berjalan searah dari timur ke barat dengan posisi truk tak dikenal berada di depan.

Setelah dekat di lokasi kejadian, pengendara motor Kawasaki mendahului truk tak dikenal itu, di waktu bersamaan truk juga mendahului kendaraan di depannya yang diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas di belakangnya.

Baca Juga: Kecelakaan Karambol, Truk Galon Hantam Pikap dan Rumah Warga Klaten

“Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menghindar, akhirnya truk tak dikenal itu menyerempet motor Kawasaki sehingga pengendara motor itu keluar badan jalan dan membentur pohon di sebelah kanan jalan. Atas peristiwa tersebut akhirnya terjadi kecelakaan. Truk yang menyerempet motor itu langsung meninggalkan lokasi kejadian,” ujarnya.

Dia menerangkan korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Di rumah sakit itulah, kata dia, korban akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat. Polisi masih menyelidiki truk tak dikenal tersebut.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Selamat! Solopeduli Terima Dua Penghargaan dalam IFA 2022

      Solopeduli baru saja meraih dua penghargaan dalam program Indonesia Fundraising Award (IFA) 2022 yang diselenggarakan Institut Funsraising Indonesia (IFI), Rabu (30/11/2022).

      Ingin Layanan Online di Dispendukcapil Sragen, Bisa Booking Nomor Antrean

      Layanan online di antaranya adalah Pelayanan Administrasi Kependudukan (Pandu) Online, Sistem Antrean Online (Anton), Pelayanan Antar Jemput Dokumen Aminduk (Pelanduk), dan akan dikembangkan lagi Pelaporan Kematian Langsung Terbit Akta (Pelita).

      Lurah Muda di Sragen Buka Pelayanan PBB di Pos Kamling dan Bentuk Duta Pajak

      Dengan pendekatan jemput bola selama sebulan, lurah muda di Gemolong Sragen ini berhasil mengumpulkan PBB sebesar 25,12% dari ketetapan PBB 2022 senilai Rp333.012.593.

      Polisi Selidiki Dugaan Penampakan Macan di Perbatasan Sragen-Grobogan

      Pihak BKSDA meminta warga sekitar untuk kehati-hatian serta diminta mengurangi aktivitas di sore hari.

      Menjelang Akhir Tahun, Harga Sejumlah Bahan Pokok di Wonogiri Mulai Naik

      Bahan pokok di Wonogiri yang mengalami kenaikan harga meliputi bawang merah, cabai rawit sret, cabai merah keriting, dan telur.

      Banyak Manfaat, Begini Cara Memperoleh KIA di Sragen

      KIA berfungsi untuk pendataan, perlindungan, dan perlayanan publik, serta sebagai upaya perlindungan dan pemenuhan hak konstitusional warga negara.

      Polres Sukoharjo Sosialisasikan Tata Cara Perizinan Kegiatan Masyarakat

      Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menjelaskan, sosialisasi tentang Perizinan dan Pemberitahuan Kegiatan Masyarakat, digelar dalam rangka menyambut sejumlah event menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

      Dua Jalan Desa di Kecamatan Selo Boyolali Tertutup Longsor, Akses Putus

      Jalan penghubung dua desa di Selo Boyolali terputus akibat tertutup longsor.

      Stok Darah PMI Sragen Hari Ini 1 Desember 2022

      Informasi mengenai stok darah di PMI Sragen hari ini, Kamis (1/12/2022), bisa disimak di sini.

      Stok Darah PMI Karanganyar Hari Ini 1 Desember 2022

      Informasi mengenai stok darah di PMI Karanganyar hari ini, Kamis (1/12/2022), bisa disimak pada artikel ini.

      Kirab Loji Gandrung-Mangkunegaran, Kereta Kaesang-Erina Ditarik 6 Ekor Kuda

      Rencananya, prosesi adat Jawa pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu dilaksanakan di Loji Gandrung pada Minggu (11/12/2022) pagi.

      Jalin Soliditas, PLN UP3 Klaten Gelar Multistakeholder Forum

      Acara diisi dengan beberapa kegiatan di antaranya penandatanganan terkait sertifikat energi baru terbarukan serta penandatanganan komitmen sistem manajemen antipenyuapan

      Pengumuman! CFD Boyolali Desember 2022 Cuma Dua Kali, Ini Alasannya

      CFD hanya dua kali karena pada 18 Desember untuk gerak jalan hari jadi DPRD Boyolali, dan bertepatan perayaan Natal 25 Desember.

      Sukoharjo Hujan Ringan Rabu Siang Ini, Cek Prakiraan Cuaca Lengkapnya

      Menurut prakiraan cuaca BMKG, Kabupaten Sukoharjo berawan mulai Kamis (30/11/2022) siang.

      Prakiraan Cuaca Karanganyar Hari Ini 1 Desember 2022, Siang Hujan Ringan

      Info lengkap prakiraan cuaca Karanganyar hari ini, Kamis (1/12/2022), bisa Anda simak di sini.

      Prakiraan Cuaca Wonogiri Hari Kamis Ini: Cerah Berawan Siang dan Malam

      Prakiraan cuaca Wonogiri hari ini Kamis 1 Desember 2022 tersaji dalam artikel ini secara lengkap.