SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara )

Harianjogja.com, SLEMAN – Paryanto, 39, seorang karyawan salahsatu perusahaan di Tridadi, Sleman tewas diduga akibat tersengat listrik saat tengah bekerja, Kamis (25/9/2014) pagi.

Petugas kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan penyebab pasti kematian korban.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun, peristiwa berawal saat korban melakukan aktifitas sebagai karyawan sebuah pabrik di Durenan, Tridadi, Sleman. Korban yang merupakan warga Murten, Tridadi RT 04 RW 15 bekerja bersama-sama dengan rekan kerjanya.

Sebelum kejadian, semula korban menuangkan bahan baku pabrik ke corong mesin besar di tempat ia bekerja. Lantaran melihat air menyemprot ke arah mesin dari selang yang berada di samping mesin tersebut, korban berniat untuk membetulkannya.

Korban menuruni mesin sambil pegangan bodi mesin tersebut. Tidak tahu akan adanya aliran listrik pada bodi mesin tersebut, korban pun langsung tersengat aliran listrik hingga meninggal dunia.

Panit Reskrim Polsek Sleman, Ipda Fendi Timur menjelaskan pihaknya baru menerima laporan adanya karyawan yang meninggal akibat tersengat listrik pada Kamis (25/9/2014) siang meski kejadiannya saat pagi hari.

“Saat ini masih dalam penyelidikan, laporannya memang terkena aliran listrik,” ungkap Fendi, Kamis (25/9/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya