SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

Kulit kepala yang tidak sehat dapat menyebabkan ketombe dan rambut berminyak. Jika tidak segera diatasi akan berakhir pada kerontokan. Anda tak perlu resah karena sampo herbal pegagan dapat mengatasinya.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Marketing toko herbal Olivea, Agung Prasetiyo menjelaskan, banyak penyebab rambut rontok, seperti pewarnaan yang salah hingga mengakibatkan kerusakan pada rambut. Bisa juga karena suhu panas dan bahan kimia yang melemahkan rambut berujung kerontokan.

“Selain itu, stres, gizi tidak seimbang, faktor hormonal, juga faktor lingkungan seperti polusi udara juga menjadi pemicu. Namun tak perlu khawatir, karena dapat diatasi dengan menggunakan ekstrak pegagan,” ujarnya saat ditemui Harian Jogja, di GOR UNY, belum lama ini.

Pegagan atau dalam bahasa latinnya Centella Asiatica merupakan tanaman liar yang banyak tumbuh di perkebunan, di tepi jalan, pematang sawah atau di ladang yang  basah.

Pegagan kini telah dikemas dalam produk sampo Olivea. Sampo ini diformulasikan dari minyak zaitun pilihan dan  pegagan sehingga berguna untuk mencegah rambut rontok, membersihkan, dan melembutkan rambut secara alami.
Pemakain secara teratur akan membuat rambut sehat dan indah. Shampo ini aman digunakan setiap hari karena terbuat dari bahan alami.

“Mula-mula basahi rambut, kemudian usapkan shampo pada kulit kepala dengan lembut. Selanjutnya gosok hingga rambut berbusa hingga merata, dan bilas sampai bersih. Untuk memperoleh hasil yang lebih baik, gunakan secara teratur,” pungkasnya. (JIBI/Harian Jogja/Kharisma Ayu Febriana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya