Pegadaian Bagi-Bagi Cashback Jelang Lebaran
Sejumlah nasabah sedang melakukan transaksi penebusan gadai emas di Kantor Pegadaian Cabang Sukoharjo, Senin (27/6/2016). Transaksi penebusan gadai emas meningkat signifikan menjelang Lebaran. (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SEMARANG — PT Pegadaian (Persero) kembali memberikan cashback melalui program bertajuk Gempita Lebaran atau Gempar. Program itu dilaksanakan sebagai apresiasi dan penghargaan Pegadaian kepada nasabahnya pada bulan Ramadan kali ini.

Pegadaian berharap program Gempar menjadi stimulus bagi masyarakat untuk melakukan transaksi gadai dan lebih mengenal produk-produk perusahaan tersebut.

“Program Gempar merupakan kegiatan tahunan yang kami selenggarakan di bulan suci Ramadan. Adanya program ini dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk Pegadaian baik konvensional maupun Syariah,” ujar Direktur Utama (Dirut) Pegadaian, Kuswiyoto, dalam keterangan resmi, Selasa (28/4/2020).

Terlibat Pembunuhan, Kakak-Adik Kini Hantui Vila di Jogja...

Pada program Gempar tahun ini, Pegadaian memberikan kejutan besar berupa pemberian cashback berupa free biaya administrasi untuk transaksi konvensional, yakni Kredit Cepat dan Aman (KCA) dan Kredit Gadai Sistem Angsuran (Krasida).

Selain itu, Pegadaian juga memberikan free akad mu’nah untuk produk syariah, yakni Rahn dan Arrum Emas.

Transaksi Gadai Naik

Secara terperinci, pemberian cashback berupa free biaya administrasi atau free akad mu’nah diperuntukan bagi uang pinjaman minimal Rp1 juta. Dengan bertransaksi di seluruh outlet gadai baik di kantor cabang maupun UPC/UPS.

Belanja di 7 Pasar Tradisional Semarang Bisa Online dengan Gojek

Program Gempar 2020 secara khusus menyasar pada nasabah baru (new CIF), nasabah yang membeli Barang Jaminan Dalam Proses Lelang (BJDPL) atau MDPL yang kemudian dijadikan barang jaminan. Selain itu, program ini juga berlaku untuk nasabah yang bertransaksi Minta Tambah (MT) atau bertransaksi Tebus Sebagian dengan uang pinjaman maksimal untuk produk KCA dan Rahn. Tidak hanya itu, program tersebut juga menyasar nasabah yang bertransaksi pada produk Krasida dan Arrum Emas.

"Dengan adanya Gempar 2020 kami berharap transaksi gadai meningkat menjelang Lebaran. Melalui cashback kami juga berharap dapat membantu masyarakat yang saat ini menghadapi tantangan ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” ujar Kuswiyoto.

Program Gempar tahun ini berlaku mulai 20 April-30 Juni 2020. Masyarakat dapat mengunjungi outlet Pegadaian terdekat maupun menghubungi call center Pegadaian 1500 569 untuk mendapatkan informasi tambahan terkait program Gempar 2020.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho