SOLOPOS.COM - Pee Wee Gaskins (inherentpoppunk.com)

Pee Wee Gaskins (inherentpoppunk.com)

Pee Wee Gaskins (inherentpoppunk.com)

Solopos.com, JAKARTA — Pee Wee Gaskins, band pop punk Indonesia telah merilis mini album mereka yang dinamakan The Transit.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Berbeda dengan album-album sebelumnya, mini album Pee Wee Gaskins ini hanya berisikan tiga lagu akustik dan dapat diunduh bebas melalui inheritpoppunk.com.

Bassis mereka Dochi Sadega mengatakan dirilisnya album ini secara bebas dikarenakan mereka ingin prosesnya berjalan cepat tanpa memakan waktu lama.

“Kalau kami bikin album dalam format fisik sepertinya akan memakan waktu lama. Sebenarnya kalau sesuai rencana, seharusnya album baru sudah dirilis lagi, tapi terpaksa harus ditunda dulu, nah album mini ini bisa sedikit mengobati untuk penggemar yang nunggu album baru kami,” ujar Dochi di Jakarta, Kamis (25/7/2013) lalu.

Khusus untuk album ini ada rencana untuk dibuatkan video klipnya namun belum dapat dipastikan lagu mana yang akan dipilih.

“Rencana ada, tapi belum tahu lagu mana yang mau dibuatkan video klipnya. Sekarang kan udah harus kerjainnya sendiri jadi mesti dibahas lagi teknisnya,” pungkas Dochi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, band yang dimotori Sansan (gitar dan vokal), Dochi (bas dan vokal), Ayi (gitar), Omo (synthesizer dan vokal) dan Aldy (drum) ini dipilih mewakili Indonesia dalam adu penampilan musisi se-Asia. Pee Wee Gaskins membawakan lagu garapan tahun 2012 milik mereka You and I Going South.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya