Lomba mewarnai yang digelar oleh RS Indriati Solo Baru (istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO – RS Indriati Solo Baru menggelar lomba bayi sehat dan lomba mewarnai untuk memperingati Hari Anak Nasional dan HUT Ke-74 RI. Lomba ini diikuti oleh 200 peserta.

Acara ini mengangkat tema “Aku Anak Indonesia, Aku Sehat". Tema ini diangkat sebagai bentuk kepedulian dan komitmen RS Indriati terhadap tumbuh kembang anak Indonesia. Selain itu, acara ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran orang tua agar selalu memperhatikan tumbuh kembang anak dan memberikan wadah kreativitas untuk anak-anak khususnya di Soloraya.

Lomba bayi sehat diperuntukkan untuk bayi usia 6 hingga 12 bulan. Sementara lomba mewarnai diperuntukkan anak-anak tingkat Kelompok Bermain (KB), Taman Kanak-kanak (TK), serta Sekolah Dasar (SD) kelasa 1 hingga 3.

Acara lomba bayi sehat dan mewarnai dimulai pada pukul 09.00 WIB. Untuk memeriahkan acara, panitia juga mengundang pesulap anak “Pendekar Yo” yang sukses menghibur para peserta lomba dan orang tua yang turut hadir dalam acara tersebut.

https://img.solopos.com/upload/img/Lomba%20RS%20Indriati.jpg" alt="" />

Selain itu, ada juga talkshow bersama dr. Lucy Endang Savitri, Sp.A selaku dokter spesialis anak RS Indriati mengenai permasalahan demam pada anak. Rangkaian acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba dan pemberian hadiah untuk masing-masing pemenang dari tiap kategori.

“Besar harapan melalui rangkaian acara ini, kami bisa memperkenalkan RS Indriati sebagai Rumah Sakit Ramah Ibu dan Anak,” jelas Humas RS Indriati, Christina Angelina Hartanty.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten