SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sampah plastik menjadi ancaman terbesar bagi lingkungan. Tidak sedikit orang yang sadar dan mencoba untuk mengubah gaya hidup mereka dengan menggunakan tas kain serta sedotan stainless steel.

Begitupula halnya dengan beberapa restoran cepat saji dari berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Restoran cepat saji KFC di Indonesia baru saja melakukan program peduli lingkungan yang menarik perhatian para pelanggannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ya, KFC baru saja merilis sedotan Social Justice Warior (SJW) yang terbuat dari bahan stainless steel alias bukan sekali pakai. KFC juga mengunggah foto dari sedotan SJW ini lewat akun Twitter resmi mereka yakni @KFCINDONESIA.

“Mari peduli lingkungan dengan membeli sedotan SJW dari KFC! Dapetin satu set sedotan lengkap dengan alat pembersihnya!” tulis @KFCINDONESIA, sebagaimana dilansir Suara.com.

Dalam poster yang ditawarkan, sedotan SJW ni digambarkan berwarna merah dan hijau menyala bak lightsaber dalam film Star Wars.

Baru beberapa menit diunggah, cuitan @KFCINDONESIA ini langsung mendapatkan beragam tanggapan dari warganet.

“Jual tumbler juga dong, kan enak ntar pas beli minuman pakai tumbler punya sendiri,” ungkap salah seorang warganet.

“Mantap sedotan SJW,” imbuh warganet lainnya.

Ada pula salah seorang warganet yang mengunggah sedotan SJW yang baru saja dibelinya dari KFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya