SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Krisis bertubi-tubi dihadapi negara-negara di kawasan Timur Tengah. Hal ini membuat kader PKS miris. Mereka pun berkumpul di Monas untuk menyuarakan kepeduliannya pada krisis di Timur Tengah.

Pantauan, Minggu (27/3/2011) pukul 13.15 WIB, ribuan kader PKS telah memadati Lapangan Monas Silang Selatan, Jakarta Pusat, selepas dzuhur. Mereka datang menggunakan mobil, sepeda motor, dan ada pula yang menyewa angkutan umum.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Laki-laki dan perempuan berbaris di lapangan di tengah cuaca yang cerah. Mereka membawa spanduk berukuran 10X20 meter bertuliskan Aksi Kepedulian Indonesia untuk Krisis Timur Tengah. Massa meneriakkan yel-yel, PKS bersatu, tak bisa dikalahkan. Sebagian di antara mereka juga menyanyikan lagu-lagu religi. Bendera PKS dan Merah Putih juga dibawa oleh massa.

Rencananya, acara ini akan dihadiri mantan Presiden PKS, Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah La Ode Ida, dan mantan anggota DPR Sabam Sirait. Namun hingga pukul 13.30 WIB, tokoh-tokoh tersebut belum terlihat.

Puluhan polisi berjaga di sekitar lokasi aksi. Aksi kader PKS ini tidak membuat lalu lintas di seputaran Monas terganggu.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya