SOLOPOS.COM - Staff laki laki Hyatt Regency Jogja menunjukkan kepeduliannya dalam aksi #BeraniGundul. (ist)

Manajemen dan staff Hyatt Regency Yogyakarta secara bergantian mengantarkan anak anak penderita kanker ke RSUP Dr Sardjito secara bergantian dan sukarela.

Harianjogja.com, JOGJA – Sudah sekitar tiga tahun terakhir ini, Hyatt Regency Yogyakarta mendukung Yayasan Kasih Anak Kanker Jogja (YKAKJ) yang berada di Plemburan, Jogja. Manajemen dan staff Hyatt Regency Yogyakarta secara bergantian mengantarkan anak anak penderita kanker ke RSUP Dr Sardjito secara bergantian dan sukarela di setiap jadwal anak anak tersebut harus periksa atau kontrol ke dokter, begitu pula dengan menyediakan mainan serta buku untuk anak anak tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anak anak penderita kanker ini harus menjalani kemoterapi dan beberapa terapi lainnya untuk kesembuhannya. Seperti yang diketahui bersama bahwa dengan kemoterapi ini akan menimbulkan dampak pada diri seseorang seperti rambut rontok dan berdampak pada penurunan kondisi kesehatan secara keseluruhan.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagai bentuk keberlanjutan program Corporate Social Responsibility dalam hal ini dukungan Hyatt Regency Jogja kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Jogja (YKAKJ), sekitar 40 orang manajemen dan staff laki laki Hyatt Regency Jogja menunjukkan kepeduliannya dalam aksi #BeraniGundul yang diadakan di Jogja City Mall Lower Ground pada hari Minggu 26 Februari jam 10 pagi hingga malam hari.

Pada 2016 yang lalu, Nurcahyadhi General Manager, Hyatt Regency Jogja beserta jajaran manajemen dan staff sejumlah sekitar 40 orang turut serta dalam aksi kepedulain ini. Tahun 2017 ini yang memimpin aksi kepedulian ini adalah Executive Chef Wayan Durma beserta staff dan manajemen Hyatt berjumlah sekitar 30 orang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak kita semua peduli terhadap anak anak penderita kanker anak untuk lebih berempati dan ikut merasakan apa yang dirasakan oleh anak anak penderita kanker. “Dalam hal ini kami ingin membawa nilai nilai kepedulian, keberanian untuk melawan kanker yang ditujukan dengan cara berdonasi dan berani gundul sebagai support visual kepada anak anak penderita kanker yang ada,” kata ketua YKAKJ, Eka Wibawa dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Senin (27/2/2017).

Secara berkelanjutan, Hyatt Regency Yogyakarta akan memberikan dukungan kepada YKAKJ juga yayasan sosial dan kemanusiaan yang lain yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya. Seperti pada bulan Desember tahun 2015 yang lalu bertepatan dengan ulangtahun yang ke 2 YKAKJ, Hyatt Regency Yogyakarta menyumbangkan Hyatt community grant sebesar US $ 5.000 untuk YKAKJ.

“Kami merasa terhormat untuk dapat mendukung kegiatan Yayasan Kanker Anak Jogja dan semoga kontribusi dari Hyatt ini dapat bermanfaat untuk YKAKJ” ujar Bapak Nurcahyadhi, General Manager Hyatt Regency Yogyakarta.

Program ini merupakan bagian dari komitmen Hyatt Regency Yogyakarta untuk membantu mengembangkan kesejahteraan masyarakat. Dengan semangat “We care for people so they can be their best”, Hyatt Regency Yogyakarta berharap akan semakin banyak berbagi kasih dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat di sekitar Hyat Regency Yogyakarta maupun kepada siapapun yang membutuhkan di waktu yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya