SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Valencia--Dani Pedrosa semakin siap tampil di Valencia akhir pekan ini. Rasa percaya diri pembalap Honda ini bertambah setelah hasil tes medisnya memastikan tak ada kerusakan pada sarafnya.

Pedrosa mengalami patah tulang selangkah di Motegi pada bulan lalu. Namun pembalap Spanyol mengalami rasa tidak nyaman pada tangan kirinya saat dia kembali tampil setelah cedera di Estoril dua pekan lalu.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Di awal pekan ini Pedrosa pun menjalani pemindaian electromyography pada tangan kirinya dan juga bahunya di Rumah Sakit Dexeus, Barcelona. Hasilnya cukup baik karena tidak ditemukan kerusakan pada area syarafnya.

“Dalam beberapa hari lagi saya akan kembali naik motor lagi di Valencia dan saya sangat berharap dapat merasa lebih baik daripada saat saya lakukan di Estoril beberapa waktu lalu,” kata Pedrosa seperti dilansir Auto Sport.

“Saya telah pergi ke klinik Dexeus untuk menjalani pemindaian electromyography di tangan kiri saya dari leher ke tangan. Hasilnya syaraf baik, saya akan melanjutkan ke fisioterapi dan bertahap rasa tak nyaman berkurang,” ujarnya.

Meski diliputi rasa tersebut namun Pedrosa berharap dia dapat tampil kompetitif di Valencia. Di sirkuit kampung halamannya tersebut, pembalap Spanyol ini sduah dua kali menjadi juara di kelas MotoGP.

“Saya menuju ke Valencia dengan perasaan yang baik karena ini adalah trek yang saya sukai dan selalu spesial. Tahun lalu kami memiliki balapan yang bagus, jadi saya ingin mendapatkan hasil yang bagus terlepas dari kondisi saya,” tukas Pedrosa.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya