SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA — Rekan setim Lionel Messi di Barcelona, Pedro Rodriguez membantah bahwa Messi sudah mulai kehilangan motivasinya bersama Barcelona FC. Pedro menegaskan bahwa sosok Messi tak pernah kehabisan motivasi.

Tuduhan bahwa gairah sepakbola Messi mulai padam dicetuskan oleh mantan asisten pelatih Barca; Angel Cappa. Menurunnya jumlah gol Messi yang berkurang belakangan ini dinilai karena kurangnya motivasi bermain Messi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Leo selalu penuh motivasi seperti biasanya, meski dia memang belum menemukan sentuhan golnya. Saya yakin sentuhannya akan kembali. Dia punya motivasi dan determinasi untuk menjadi lebih baik. Di mata saya, Leo terlihat baik-baik saja. Kami masih memiliki pemain terbaik dunia di Barca,” jelas Pedro di AS seperti dikutip Merdeka.com.

Pedro menolak memberikan komentar panjang soal pertemuan Barca dengan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions. Pedro cuma memberikan sedikit pandangan mengenai Manuel Pellegrini.

“Pellegrini adalah pelatih hebat. Tapi kami sebenarnya belum terlalu memikirkan dia. Saat laga melawan City sudah semakin dekat, kami mungkin akan serius memikirkannya. Yang pasti menembus perempat final Liga Champions musim ini akan sangat berat.” (JIBI/Solopos)

Lionel Messi dan Pedro Rodriguez. Ist/google image

Lionel Messi dan Pedro Rodriguez. Ist/google image

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya