SOLOPOS.COM - Gol pertama AC Milan ke gawang Barcelona-football-espana.net

Gol pertama AC Milan ke gawang Barcelona-football-espana.net

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MILAN-Pemain sayap Barcelona, Pedro Rodriguez mengeluh dengan kepemimpinan wasit yang dinilainya telah mengatur kekalahan bagi timnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Gol pertama Rossoneri di leg pertama mereka pada babak 16 besar atas tim Catalan tersebut telah membuat pemain Barca mengeluh. Salah satunya adalah tindakan Cristian Zapata yang sengaja memegang bola sebelum ditendang Kevin Prince Boateng.

“Mexes mendorong saya dan Zapata memegang bola, kita semua melihat dengan jelas. Wasit tidak mau menerima protes kami. Inilah yang membuat kami menyesalkan kejadian tersebut,” kata Pedro, usai pertandingan, seperti dilansir dari football-espana.net, Kamis (21/2/2013).

“Itu adalah pertandingan yang buruk bagi kami. Mereka bermain sangat kompak, mereka mendapat dua gol dan sekarang kami harus kembali,” sambungnya.

“Kami mencoba untuk memainkan gaya kami permainan seperti biasa, tapi terkadang hal itu tidak mungkin. Kami sekarang hanya memikirkan laga selanjutnya,” jelasnya.

“Di Camp Nou mereka akan bermain sangat defensif. Kami akan mendapatkan kemenangan dan mudah-mudahan kami akan lebih beruntung di sana,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya