SOLOPOS.COM - Foto selfe Zumi Zola dan istri bersama Kahiyang-Bobby (Instagram @zumizolazulkifliforjambi)

Zumi Zola memamerkan foto selfie bareng Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di pelaminan.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (jokowi), Kahiyang Ayu, yang digelar di Graha Saba Bana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017), berlangsung meriah. Kahiyang telah resmi menyandang status sebagai istri dari Muhamad Bobby Afif Nasution.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah melangsungkan akad nikah, Kahiyang dan Bobby, menyalami segenap tamu yang hadir dalam prosesi sakral tersebut. Mereka juga melayani keinginan tamu yang meminta foto bersama bahkan berswafoto. Maklum saja, swafoto merupakan kegiatan wajib yang dilakukan untuk mengabadikan momen penting.

Salah satu tamu undangan yang berswafoto dengan Kahiyang dan Bobby adalah Gubernur Jambi, Zumi Zola. Melalui laman Instagram pribadinya, gubernur ganteng yang satu ini mengunggah foto selfie-nya bersama istri dan pasangan pengantin baru itu. Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah mereka.

Menariknya, dalam foto yang diunggah di akun @zumizolazulkifliforjambi, Kahiyang dan Bobby memamerkan salam dua jari sambil tersenyum semringah. Melalui foto itu, Zumi mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik bagi pasangan pengantin baru itu.

“Selamat untuk Kahiyang dan Bobby. Acara akad nikah yang sederhana, tetapi kaya kebahagiaan dan kehangatan. Kami mendoakan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Insyaallah segera mendapatkan keturunan yang soleh dan solehah,” tulis Zumi sebagai keterangan foto.

Lebih lanjut, Zumi meminta maaf kepada sang istri, Sherrin Tharia. Permintaan maaf itu disampaikan lengkap dengan kalimat rayuan. Dia merasa bersalah karena wajah sang istri dalam foto itu terpotong akibat kesalahannya saat menjepret gambar.

“Mohon maaf atas kesalahan jari ini, kamu jadi tidak terlihat utuh. Tapi, cintaku seutuhnya untuk kamu @stharia,” sambung Zumi.

Aksi nekat Zumi meminta foto kepada Kahiyang dan Bobby itu mengundang beragam reaksi dari warganet. Beberapa dari mereka memberikan pujian atas keberanian Zumi itu. “Gubernur Jambi yang perdana selfie sama pengantinnya. Jadi ikut bangga,” puji @lela10_11.

“Tadi lihat di TV cuma Pak Zumi doang yang heboh minta selfie. Pejabat lain mah biasa aja, hahaha,” sambung @halwa_dessert geli.

“Wah, tadi saya lihat lho pas selfie. Tapi, lihatnya di TV. Hasilnya bagus ternyata. Keren banget nih,” imbuh @novalia.lesmana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya