SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANYUMAS — Sosok Syahrini belakangan hari ini sedang ramai dibicarakan terkait pernikahannya dengan Reino Barrack. Syahrini dikenal sebagai penyanyi dengan gaya pakaian glamor dan gaya bicara yang khas.

Sosok penyanyi dengan gaya cetar itu dikabarkan memiliki “kembaran” seorang pedagang sayur. Sosok pedagang sayur yang dikabarkan sering berdagang di Pasar Wage, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng) dianggap memiliki paras yang mirip dengan Syahrini.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Pedagang sayur yang belum diketahui namanya itu viral melalui video yang diunggah di saluran Youtube Fajar Pratama Channel, 21 Februari 2019. “Wah baru kali ini bertemu penjual sayur yang cantik dan tanpa malu berjualan sayur di pasar. Luar biasa cantik dan memukau. Wajahnya mirip dengan syahrini lo temen-temen,” tulis si pengunggah video pada kolom deskripsi.

Ekspedisi Mudik 2024

Bukan hanya di Youtube, video pedagang sayur yang dianggap mirip Syahrini itu juga viral di Instagram. Beragam akun Instagram mengunggah video pedagang sayur tersebut, salah satunya akun @mak_inpoh, Senin (18/3/2019).

Berdasarkan video yang beredar, pedagang sayur itu menjajakan dagangannya dengan gaya bicara yang juga khas seperti Syahrini. Ia tampak sangat ramah dengan calon pembeli yang datang.

Namun video itu justru menuai perdebatan di antara warganet. Ada yang percaya wanita pada video viral itu adalah pedagang sayur, namun ada pula yang menyangka wanita itu sebenarnya hanya berpura-pura menjadi pedagang sayur. “Syahrini punya saingan nih,” tulis pengguna akun Instagram @abellabogor.

“Gelagatnya enggak kayak tukang dagang ya,” ungkap pengguna akun Instagram @raddini.

“Mosok penjual sayur kok kutekan,” imbuh pengguna akun Instagram @najma_1534.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya